[FF] Love of A Friend Part 3

Title: Love of A Friend [Part 3]
Author: Septyne Song
Facebook: Esti Septiani II
Twitter: @GaemestGyu
Main Cast:
Cho Kyuhyun
Song Hyun Mi
Lee Donghae
Other Cast:
Super Junior’s member
Genre: Drama Romance, School Life
Rating: PG 16
Length: Series
Disclaimer: This fanfic is my own story. The cast bellong to God and their parents, kecuali Kyuhyun itu punya saya #plakk. Bila ada kesamaan judul, nama, tempat, cerita, itu hanya kebetulan semata, mungkin kita sehati kali(?) #gaje-_-. Yang gak suka, gak usah baca, gak usah mencela. Maklum, authornya abal-abal. RCL please, happy reading. ^^

*ehm ehm* *celingak-celinguk*
Author balik lagi nih bawa part 3nya.
Gomawo udah mau baca sampe part ini. Sekian dan terima kasih(?)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Hahaha. Atau jangan-jangan kau berharap aku akan menjadi namjachingumu ya?” ledekku sambil mendekatkan wajahku ke wajahnya. Yeoppo. Ku lihat ia sedikit tersentak lalu menjauhkan wajahnya.
“Jangan sok tahu kau!” ucapnya sambil menginjak kakiku.
“Awwwwwww!” ringisku karena injakannya yang lumayan keras.
“Berani-beraninya kau menginjak kakiku, hah!” kataku lalu……..

Love of A Friend Part 3

Author pov

” Awwwwwww!” ringis Kyuhyun karena injakan Hyun Mi yang lumayan keras di kakinya.
“Berani-beraninya kau menginjak kakiku, hah!” kata Kyuhyun lalu ia menarik tengkuk Hyun Mi cepat dan mendaratkan bibirnya di bibir Hyun Mi.
Hyun Mi hanya bisa mematung di tempatnya saat bibir Kyuhyun perlahan melumat bibirnya. Dadanya berdesir tak karuan dan otaknya seolah menerima ciuman Kyuhyun begitu saja. Ingin rasanya ia menolak, tetapi ia tak bisa menguasai dirinya sendiri walaupun sekedar untuk menjauhkan wajahnya. Ia terbuai dengan kecupan Kyuhyun yang sangat memabukkannya itu. Sesaat ia teringat sesuatu. Ia ingat, ia telah mengingkari janjinya pada sahabat masa kecilnya -yang ia tak ingat siapa dia-, ia -sangat- mengingat janji itu. Tanpa terasa air mata mengalir dari kedua bola matanya.

Flashback

“Bagaimana Hyun Mi, apa kau mau menjadi kekasihku?” tanya seorang namja kecil pada seorang yeoja seumuran yang sedang duduk di ayunan taman.
“Aigo~ Shireo! Kita kan masih kecil, masa sudah pacal-pacalan!” jawab si yeoja.
“Huuuffft” namja kecil tadi hanya bisa menghela nafasnya.
“Bukankah kau menyukaiku?” tanya namja itu lagi yang sukses membuat semburat merah muncul di kedua pipi yeoja yang ditanyai tadi. Sudah jelas bukan jawabnnya?
“Tuh kan, jelas-jelas kau menyukaiku.” kata si namja gemas sambil mencubit pipi si yeoja. Si yeoja hanya bisa mengalihkan pandangannya ke arah lain untuk menyembunyikan rasa malu di hatinya, dan juga untuk menyelamatkan jantungnya yg entah sejak kapan berdetak sangat cepat.
‘Aku tak mau mati muda’ pikirnya.
“Baiklah jika kau tak mau jadi kekasihku sekarang. Tapi kau harus berjanji, kau harus menjadi pengantin wanitaku jika kita sudah dewasa kelak. PENGANTINKU! Ingat itu!” ancam si namja.
“Hmm, baiklah. Aku mau kau kalau yang itu.” jawab si yeoja sambil tersenyum malu-malu.
“Jinja?” tanya si namja tak percaya dengan apa yang ia dengar barusan.
Si yeoja hanya mengangguk kecil yang diartikan ‘ya’ oleh si namja.
“Hwaaa~ aku senang sekali~~” teriak si namja sambil lompat-lompat dan tepuk jengkol(?) saking senangnya.
“Hahahahahahahaha”
Si namja menghentikan aktivitasnya saat ia sadar ia tengah menjadi bahan tertawaan anak-anak lainnya. Betapa malu dirinya sekarang. Ia hanya dapat menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Ia sekarang memilih untuk duduk saja di ayunan yang ada di samping yeoja tadi.
“Oiya, kau harus berjanji satu hal lagi padaku.” Kata si namja.
“Apa?” jawab si yeoja.
“Kau.. tidak boleh membiarkan namja lain menyentuh.. Ini.. selain aku, arra?” kata si namja sambil memegang bibir si yeoja. Bibir yang sangat imut menurutnya. Si yeoja hanya tersenyum dan mengangguk lagi mendengar perkataan si namja.
“Hyaa! Apa yg kalian lakukaaan!” teriak seorang namja kecil lagi yang baru datang sambil membawa tiga buah es krim -untuk mereka bertiga- di tangannya. Terlihat sekali aura cemburu yang keluar dari sorot matanya saat melihat namja itu menyentuh bibir si yeoja.
“Singkirkan tanganmu! Singkirkaaaaaaaann!” kata namja kecil yang baru datang tadi sewot sambil berteriak-teriak dan menghempaskan tangan si namja.
“Kyaa, galak sekali!” kata si namja sambil merengut dan melepaskan tangannya pada bibir Hyun Mi.
“Sudahlah oppa, jangan malah-malah.” kata si yeoja pada namja yg baru datang dan memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’, padahal usia mereka hanya berbeda 10 bulan.
“Aku tidak suka jika ada orang yang menyentuhmu sembarangan.” kata namja yang dipanggil oppa tadi sambil menyerahkan es krim yang dibawanya pada si yeoja.
“Ikan, mana bagianku?” tanya si namja yang dimarahinya tadi sambil menodongkan tangannya.
“Kau beli sendiri sana!” kata namja yang baru datang tadi sambil memasukkan dua es krim sekaligus ke dalam mulutnya –saking kesalnya-. *author gemes >.<

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s