[FF] Cho Kyuhyun Going Crazy Part 1

Title: Cho Kyuhyun Going Crazy Part 1

Author: Septyne Song

Main Cast:

Cho Kyuhyun

Jung Nana

Genre: Romance, Angst

Rating: PG 13

Length: Series

Disclaimer: This fanfic is my own story. The cast bellong to God and their parents, kecuali Kyuhyun itu punya saya #plakk. Bila ada kesamaan judul, nama, tempat, cerita, itu hanya kebetulan semata, mungkin kita sehati kali(?) #gaje. Mind to RCL? 
Happy reading. ^^

A/N: This ff is super duper gaje!

**************************

Cho Kyuhyun Going Crazy Part 1

“Tidak mudah memang mencintai seseorang yang hatinya telah tertambat pada orang lain. Tetapi….. Apalah daya jika hatiku yang menginginkannya?”
Cho Kyuhyun.

“Saat aku melihatmu berpaling, mengapa rasanya sesakit ini? Aku tak sadar jika selama ini kau adalah bagian hidupku. Namun…. Pantaskah orang sepertiku memintamu untuk kembali?”
Jung Nana.

Author pov

“ARGHHHHHHH!” pria ini kini terus berteriak frustasi.
“Agrhhh!” erangnya lagi sambil memukul stir audy hitamnya. Bagaimana tidak? Ia baru saja menyelesaikan syuting di salah satu acara music tv swasta untuk mempromosikan album terbaru idol grupnya. Sexy, Free, and Single…….. Lucu sekali nama album itu. Terkesan seperti sedang……. Mencari jodoh?
Apa mereka ingin cepat-cepat menikah, mengingat usia mereka yang sudah di atas rata-rata anggota boyband?
Hahaha, bisa dipastikan banyak sekali yang akan mendaftar. Termasuk….. Aku tentunya. Okey, abaikan!
Sebenarnya pria ini sudah menolak mentah-mentah perintah eommanya ini karena ia begitu lelah dan ingin beristirahat sekarang JUGA. Tetapi setelah mendapat sebuah ‘ancaman’ dari eommanya ia jadi mengurungkan niatnya tersebut.
“Kalau kau tak mau menjemputnya, akan ku pastikan hideline majalah besok akan penuh dengan artikel ‘Foto memalukan masa kecil Super Junior Kyuhyun menarik perhatian fans dan masyarakat!’”
BIPPP.
Eommanya dengan tidak berperi kesetananan langsung memutus sambungan telepon begitu saja. Pria ini tentu hanya bisa BER-SPEECHLESS-RIA mendapati kelakuan wanita yang telah melahirkannya ini.
“Apakah ada ibu seperti itu di dunia ini?” pikir Kyuhyun. Ya, pria itu….. Cho Kyuhyun, salah satu member boyband dari Korea yang sedang mendunia saat ini. Wajahnya tampan dan kelihatannya dewasa, tingginya hanya kalah dari Choi Siwon –teman satu grupnya-. Hal ini membuat ia tak tampak seperti anggota termuda dalam grupnya, mungkin Kim Kibum atau Kim Ryeowook lah yang lebih pantas untuk disebut magnae. Ditambah, sikapnya yang suka membully hyung-hyungnya. Ia juga tak sopan sama sekali. Tak pernah ia memanggil mereka dengan embel-embel ‘hyung’, terkecuali pada roomatenya, Lee Sungmin. Bahkan, ia punya ‘panggilan sayang’ tersendiri untuk setiap hyungnya. Manis sekali bukan? Apakah ada magnae sekurang ajar dia di grup lain? Jika ada, ku sarankan untuk bergabung bersama Kyuhyun membentuk ‘Persatuan Magnae Kurang Ajar’. Pasti hyung deulnya akan bertambah stres saja! Pasti!

Tak terasa kini Kyuhyun sudah sampai di tempat tujuannya, Incheon Internasional Airport. Peralatan yang biasa ia gunakan saat keluar sudah terpasang sempurna. Ia bergegas memarkirkan mobilnya dan menuju terminal kedatangan luar negeri. Tetapi sebelumnya ia harus mengambil sebuah benda dari bagasi mobilnya.
“Aish! Sungguh memalukan,” sungutnya setelah menemukan benda tersebut. Sebuah banner. Ya, BANNER dengan ukuran yang tidak bisa dibilang kecil dengan warna yang mencolok mata dan bertuliskan WELCOME JUNG NANA!
Saat dalam perjalanan tadi, eommanya mengirimkannya sebuah pesan singkat yang intinya ‘Benda ini akan memudahkanmu untuk menemukannya.’
Memudahkan sih memudahkan, tetapi perlu diingat, ini MEMALUKAN!
“Baiklah eomma, jangan salahkan aku kalau keluarga Cho yang terkenal terhormat, terpandang, dan terevil(?) akan mendapatkan malu karena anaknya yang paling tampan tertangkap basah oleh fans sedang melakukan hal konyol seperti ini,” gumam Kyuhyun sepanjang perjalanan menuju terminal. Setelah sampai, ia buru-buru mengedarkan pandangannya dan mengangkat bannernya tinggi takut-takut gadis yang akan dijemputnya hilang di negeri yang penuh dengan pria-pria tampan ini. Dan tentunya, eommanya tak akan membiarkan ia hidup dengan tenang kalau hal ini sampai terjadi.

“Waaaaaaaaaa!” Kyuhyun terlonjak kaget. Bagaimana tidak? Saat ini ia sedang membayangkan disiksa habis-habisan oleh eommanya yang ratu evil itu karena tak kunjung menemukan gadis itu. Tiba-tiba saja ada tangan yang menepuk pundaknya dari belakang. Kulit putih pucatnya bertambah pucat karena saking takut dan kagetnya. Segera ia membalikkan tubuhnya ke kanan dan mendapati seorang gadis sedang menatap khawatir ke arahnya. Kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya memberi kesan manis di wajahnya.
“Ups, I’m sorry if I surprise you. Aku tak bermaksud. Apakah kau orang yang diperintah Cho ajhumma untuk menjemputku?” tanya gadis itu dengan bahasa Korea yang lumayan fasih dan diakhiri dengan sebuah senyum yang sangat….. manis!
Kyuhun terpana melihat senyumnya. Ia hanya terbengong untuk beberapa saat sambil terus memandang wajah gadis itu.
“Are you okey?” tanya gadis itu lagi melihat kondisi Kyuhyun yang ‘mengkhawatirkan’. Ia menggerak-gerakkan tangannya di depan wajah Kyuhyun. Kyuhyun yang tersadar dari ke-terpesonaan-nya langsung menggeleng-gelengkan kepalanya ke kiri dan kanan. Matanya yang juga tertutup kacamata hitam mengerjap berkali-kali.
‘Ada apa denganmu, Cho Kyuhyun!’ pikirnya dalam hati.
“Yes, I’m okey,” balas Kyuhyun yang kini telah sadar sepenuhnya.
“Ah, syukurlah. Bisakah kita pulang sekarang?,” tanya gadis itu syarat akan kelegaan.
“Ne,” jawab Kyuhyun singkat.

At mobil

Kyuhyun pov

Segera aku lepaskan maskerku setelah berada di dalam mobil. Entah mengapa, udara di sini berubah menjadi begitu panas setelah aku bertemu yeoja ini.
Yeoja ini….. Jincha!!!!!!
Bagaimana bisa aku sampai begitu terpesonanya seperti tadi?
Tetapi, lihatlah…….. Tubuhnya begitu indah seperti gitar spanyol, tinggi semampai sekitar 170 cm, bibirnya semerah cherry dan begitu…………
Aish! Mengapa kau jadi tertular penyakit yadong Monyet itu!
Andwae andwae andwae! Nanti DIA bisa marah kalau ketahuan seperti ini.
Ah iya, hanphoneku? Dimana aku meletakkanya? Barang kali ada pesan atau telepon masuk, mengingat aku ini adalah orang penting(?). Atau mungkin saja, hyunng-hyungku yang kurang waras itu sedang merindukanku. Aku kan satu-satunya magnae mereka yang paling ‘baik’. Hahahaha.
Nah, itu dia handphoneku! Tetapi, mengapa sedang diduduki olehnya?

“Nana-shi, jangan duduki handphoneku,” ucapku. Sok kenal sekali kau, Cho Kyuhyun! Ia bahkan tak tahu namamu.
“Ne?” tanyanya bingung.
“Handphoneku sekarang sedang sekarat karena diduduki yeoja jangkung sepertimu,” ucapku lagi. Lihat, sepertinya ia terkejut mendengar ucapanku. Mata dan mulutnya membulat sempurna seakan berkata ‘Menyebalkan sekali kata-kata orang ini.’
Hahaha, kau hanya belum tahu dengan siapa sebenarnya kau sekarang.
“Oh, mianhae. Aku tidak tahu,” ucapnya sambil memberikan handphone itu padaku.
“Gwenchana,” ucapku datar.
Segera saja aku check iphone hitamku. Tepat sekali dugaanku, mereka sudah merindukanku rupanya. Hihihi.

From: Minnie hyung
Kyu, jangan main-main dengan wanita! Cepatlah pulang ke dorm! :@

Aish, benarkan DIA marah. Ya DIA , Sungmin hyung. Sedikit saja aku melakukan kesalahan atau terlambat pulang ke dorm dia pasti akan marah-marah dan menceramahiku sampai berbusa. Benar-benar sudah seperti kekasihku saja! Apa kau begitu mencintaiku, hyung?
Haahhhh, tidak mudah memang menjadi pria yang dianugerahi wajah super tampan sepertiku! #doeng

To: Minnie hyung
Bagaimana kau bisa tahu sekarang aku sedang bersama yeoja, hyung? Kau cemburu ya? Oiya, apa kau sedang datang bulan sekarang? Mengapa bertambah galak saja? 😛

SEND.
Ku yakin kini dia sedang mempoutkan bibirnya setelah membaca balasanku dan dapat dipastikan wajahku yang tampan ini akan diterpa ‘badai lokal’ setibanya di dorm nanti. Tanpa sadar aku senyum-sennyum sendiri membaca smsku, mana ada pria yang datang bulan? Hahaha.
Dari ekor mataku, ku lihat yeoja itu –Nana- sedang memandang aneh ke arahku.
‘Yak! Neo paboya!’ rutukku dalam hati. Aku tak ingat jika ada orang lain di mobilku. Segera saja aku kembali memasang tampang tengil,ah tidak, maksudku tampang cool-ku.
**********

Tak terasa kini kami sudah sampai di depan gerbang rumah keluargaku.
Siapa dia sebenarnya?
Mengapa eomma sampai memaksaku untuk menjemputnya?
Bahkan dengan teganya sampai mengancamku segala?
Dan, mengapa juga ia harus tinggal di rumah keluargaku?
Apakah ia adalah orang miskin sampai-sampai untuk menyewa sebuah apartement saja tidak mampu?
Ahh, tidak-tidak! Mana mungkin ada sarjana lulusan luar negeri yang semiskin itu?
Dan yang paling membuatku heran adalah……….. Mengapa aku jadi memikirkan itu semua? Aishhhh! Jincha!!!!!!!!
“Terima kasih sudah menjemput dan mengantarku ke rumah Cho ajhumma dengan selamat. Sekali lagi, terima kasih banyak, Pak Supir!” ucapnya lalu membuka pintu mobil dan meninggalkanku begitu saja.

1 detik

2 detik

3 detik

Hatiku begitu mencelos mendengarnya. Bola mataku rasanya ingin keluar saking shock dan tidak percayanya. Apa dia bilang? Pak Supir? PAK SUPIR????!!!! YAK, YANG BENAR SAJA HEY!!!!!!!!!!!!!!!

TBC OR??

Hwahahaha XD *ketawa kyuhyun*
Gaje yah? Maklum deh, authornya abal-abal. u,u
Ini juga baru bikin tapi langsung aku publish. Belum tau deh mau gimana kelanjutannya. *gak ada yang nanya*
Ottokhe ottokhe? ^^
Kritik dan sarannya aku terima dengan lapang dada. :3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s